Musim Panas Sekuel: Lima Film Saat Ini Dan The Originals Itu Terinspirasi Mereka

Mempertimbangkan keragaman dan susunan opsi yang luas di ujung jari kita, kita manusia, secara keseluruhan, cenderung suka melakukan hal yang sama berulang kali. Jika Anda mencari bukti ini, Anda tidak perlu terlalu jauh dari hasil film saat ini yang ditayangkan di bioskop lokal Anda. Ini benar-benar tampaknya menjadi musim panas sekuel, karakter akrab & alur cerita, dan semua dalam semua, lebih dari shblik blockbuster tua Hollywood yang sama.

OK, itu benar-benar tidak adil, tetapi pada saat yang sama, itu semacam itu. Tapi bisakah Anda benar-benar menyalahkan studio film dari mengirim sekuel setelah sekuel dengan cara kami? Jika Anda melihat angka box-office, penonton akan memakannya. Mengapa ini terjadi? Nah, ketika bagian kedua atau ketiga dari sebuah waralaba film dirilis, Anda dapat melihatnya dalam satu dari dua cara: 1) film pertama sangat sukses secara komersial sehingga akan menjadi gila untuk tidak mencoba & memanfaatkan; atau 2) karakter-karakter dari film pertama begitu berkembang dengan baik yang mencoba mengikat akhir yang longgar hanya karena kredit mulai bergulir tampaknya hampir bersifat kriminal.

Jadi, dalam skema besar, sekuel tidak selalu begitu buruk. Untuk sementara waktu, mereka benar-benar sulit untuk sakit perut. Jika Anda cukup memperhatikan, Anda bisa melihat bagaimana studio film memilih untuk membuat judul sekuel bermain dari judul aslinya sebagai lawan dari penambahan angka.

Hal-hal telah berubah, meskipun, dan penonton diberikan tahun demi tahun film yang luar biasa. Film-film ini juga didorong oleh alur cerita yang dibuat dengan baik & karakter-karakter rumit yang tidak dapat ditampung (secara kiasan) di layar, sehingga sekuelnya menjadi komoditas yang cukup panas. Bahkan, melihat film-film yang tercantum di bawah ini, beberapa mungkin berpendapat bahwa film tindak lanjut berdiri sendiri dalam hal antisipasi.

Berikut adalah 5 film saat ini & yang asli yang mengilhami mereka:

Dunia Jurassic & Jurassic World: Fallen Kingdom – Secara teknis, Anda bisa pergi kembali ke Jurassic Park asli dari awal 1990-an, tetapi melihat film Jurassic World sebagai waralaba mereka sendiri, mudah untuk melihat bagaimana sekuel (dan apa yang terlihat menjadi instalasi ketiga di beberapa titik) akan bekerja. Dinosaurus, plot jahat, dan pertempuran manusia yang terus-menerus vs alam membuat film-film ini layak untuk dicoba.

The Incredibles & Incredibles 2 – Ketika hampir satu setengah dekade berlalu, dan penonton masih terpesona melihat bagaimana hal-hal telah berubah untuk karakter tituler, Anda tahu Anda memiliki seri film pembunuh. Jadikan film-film ini sebagai prioritas.

Manusia Semut & Ant-Man dan Wasp – Mengingat bahwa sekuel ini terjalin di antara busur cerita dari dua film Avengers (Perang sipil & Perang Infinity), Anda dapat memberitahu pembuat waralaba superhero unik ini siap untuk menceritakan beberapa kisah serius tentang pembangkit tenaga listrik sangat kecil ini.

Kolam kematian & Deadpool 2 – Cinta, balas dendam, dan memecahkan dinding keempat dalam film semua membuat salah satu pahlawan super yang lebih menarik muncul dalam apa yang terasa seperti film-film yang didorong oleh komik. Namun, sejauh kami diperlakukan untuk kekerasan yang intens & bahasa yang buruk oleh anti-pahlawan, film-film ini sebenarnya memiliki kisah cinta yang menyentuh yang menghubungkan mereka bersama. Omong-omong, kenali dengan istilah "fridging" – percakapan pasca-film Anda pasti akan meminta Anda mengambil.

Hotel Transylvania & Hotel Transylvania 3 – Apa yang Anda dapatkan ketika Anda menggabungkan gema suara ensemble, beberapa monster terbesar dalam sejarah & kesusastraan, dan menggabungkannya dengan kiasan yang lumayan familiar yang menarik, dan Anda memiliki dasar-dasar untuk Hotel Transylvania. Peristiwa film ketiga dalam waralaba berlangsung hampir satu dekade setelah yang pertama, dengan keluarga menjadi tema yang luar biasa.

Ya, gagasan memiliki banyak film saat ini menjadi sekuel mungkin bukan hal yang paling menarik di dunia pada awalnya, Anda harus bertanya pada diri sendiri satu pertanyaan penting – apakah saya bersenang-senang saat pertama kali? Jika demikian, ini mungkin berubah menjadi salah satu musim panas yang lebih film-sentris dalam memori baru-baru ini.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.